Tuesday, April 19, 2016

Karya Terbaru: Kartu Persahabatan

Kartu Persahabatan
Kartu Persahabatan




Judul Buku  : Kartu Persahabatan
Penulis        : Saleh Khana 
Penerbit      : Lintang ( Imprint Indiva Media Kreasi)
Tahun terbit : April 2016
ISBN          : 9786021614907
Harga          : Rp. 28.000,- (Ada diskon jika beli ke website penerbit langsung)

 

Buku ini terasa sangat spesial sekali buat saya, karena draf naskah ini dulunya lama ngggur di folder saja setelah dua kali di tolak penerbit lain. Awalnya saya tanya-tanya ke teman penulis lain yang karya kumcernaknya terbit di Indiva Media Kreasi. Setelah tahu semua ketentuannya, akhirnya saya kirimkan naskah kumcer saya ini pada akhir november 2015.

Setelah saya kirim, saya tidak terlalu memikirkan naskah ini bagaimana nasibnya, sebab naskah ini sudah dua kali di tolak. Harapan di terima kecil sekali menurut saya. Namun, pada akhir Januari 2016 saya mendapat telpon dari Redaksi Indiva kalau naskah saya akan di terbitkan. Reaksi saya waktu itu biasa saja, entah kenapa. Padahalkan kalau naskah mau diterbitkan seharusnya gembira sekali bukan. Sampai-sampai redaksi mengulang kalimatnya "Akan kami terbitkan Pak" mungkin redaksi Indiva bingung karena saya seperti tidak terkejut dengan kabar itu. hehe...Tapi setelah terbit baru saya merasa bahagia dan bangga.

Menurut teman-teman penulis lainnya, buku saya ini termasuk cepat dalam penerbitannya karena hanya butuh waktu 2,5 bulan setelah di acc. dan bulan April 2016 ini buku ini resmi edar di toko-toko buku terkemuka tanah air.

Kartu Persahabatan
Bukti Terbit Kumcernak Kartu Persahabatan 

Kemarin bukti terbit pemuatan sampai di rumah, saya pun segera membacanya. Walaupun saya sudah membaca cerita-cerita tersebut sebelum menjadi buku, tetapi setelah menjadi buku, ada 2 cerita yang membuat saya terharu yaitu Rindu Ibu dan Mila Sayang Ibu. 2 cerita itu begitu membekas di hati saya sehingga membuat mata berkaca-kaca. Hiks...

Jika Sobat berminat memiliki buku ini, silakan cari di toko-toko buku terdekat ya...atau bisa juga langsung beli di website penerbitnya di sini http://bookstore.indivamediakreasi.com/index.php?route=product/product&product_id=252

Harapan saya semoga buku ini bisa memberikan manfaat dan kebaikan bagi pembacanya, yang mungkin nanti bisa terus mengalirkan pahala ketika saya sudah tiada.

Karya Terbaru: Kartu Persahabatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Saleh Khana

1 komentar:

Powered by Blogger.