Friday, April 3, 2020

Download Template Levidio Gratis Produk Digital Premium




Di era gadget yang semakin canggih sekarang ini, menjadikan bisnis online semakin di minati banyak orang. Semakin banyak pelaku bisnis online, maka tentu persaingan usaha pun tentu akan semakin ketat. Lalu bagaimana caranya agar kita selaku pelaku usaha bisnis online bisa memenangi persaingan ini?
Salah satu cara untuk bisa memenangi persaingan ini adalah dengan membuat desain promosi yang aduhai, profesional, menarik, serta memikat calon pelanggan kita. Sayangnya, tidak semua orang punya bakat mendesain banner promosi yang menarik.
Lalu solusinya bagaimana?

Sekarang membuat desain promosi tidak perlu punya bakat desain, harus mahir menggunakan software desain, atau belajar dari nol yang memerlukan waktu yang lebih panjang. Saat ini sudah banyak produk digital desain promosi yang di jual banyak vendor. Hanya butuh 3 langkah mudah: Pilih, edit, save lalu posting.

Salah satu produk yang kini banyak di gunakan pebisnis online adalah LEVIDIO.

LEVIDIO merupakan kumpulan template PowerPoint yang siap di gunakan untuk menghasilkan video promosi profesional dan menarik. Kita tidak perlu repot lagi memikirkan desain dan bahannya, semua sudah di siapkan oleh Levidio. 

Hanya perlu tiga langkah mudah membuat video promosinya: Pilih Templatenya, Edit Tulisan dan Gambarnya, Lalu Simpan. Selanjut tinggal kita posting video yang sudah di buat tadi ke halaman promosi, baik di Facebook, Instagram, Youtube, atau media promosi lainnya.

LEVIDIO mempunyai beberapa produk yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan bisnis online kita. Berikut ini beberapa produk LEVIDIO yang siap di download:

1.    LEVIDIO THE FEED
Levidio The Feed merupakan produk terbaru yang baru di luncurkan 30 Maret 2020 kemarin. Levidio The Feed berisi lebih dari 1.368 template grafis dan video dengan 5.418 desain di dalamnya. Juga di lengkapi 1.900+ stok foto dan video model, serta 7.000+ ide post calender yang akan membuat tampilan promosi media sosial Anda jauh lebih menarik dari kompetitor Anda.



2.    LEVIDIO ANIMATION
Membuat video animasi profesional tidak pernah semudah ini. Raih lebih banyak pelanggan, penjualan, dan tingkatkan branding Anda dengan video animasi profesional yang dibuat dengan cepat dan mudah hanya dengan menggunakan PowerPoint saja. Levidio Animation dilengkapi dengan aset background modern dan landscape Indonesia.



3.    LEVIDIO RAMADHAN SPESIAL EDITION
Dapatkan akses ke 130+ template untuk kebutuhan promosi Anda di bulan Ramadhan. Produk ini sangat cocok untuk Anda yang ingin meningkatkan omset penjualan di bulan Ramadhan dan Lebaran. Dengan menggunakan template promosi dari Levidio Ramadhan, konten promosi Anda akan menjadi lebih berkelas dan profesional.



4.    LEVIDIO YOUTUBER ID
Sesuai dengan nama produknya, Levidio Youtuber di tujukan untuk Anda yang bermain di platform Youtube. Dengan produk ini, Anda akan bisa membuat video dengan sangat cepat untuk keperluan promosi dan branding channel youtube Anda. Bikin konten semudah klik dan ganti dengan 1300+ template dan asset grafis yang sangat memudahkan Anda untuk mencuri perhatian viewers channel Anda.



5.    LEVIDIO PLAYMOCKUP ID PRO
Satu-satunya alat yang Anda butuhkan untuk membuat video, mockup, 3D cover, website, desain buku dan majalah, serta banner animasi profesional dengan cepat daan mudah. Play Mockup hadir dengan lebih dari 1.200+ template, di dalamnya terdapat 4000+ dan asset grafis yang siap di gunakan dengan mudah. Produk ini sudah meraih 4 penghargaan dari Market Internasional.



6.    LEVIDIO INVITATION ID
Tingkatkan efisiensi publikasi acara Anda dengan mudah dan cepat, dan hemat dengan template PowerPoint dari Levidio Invitation. Bikin video, banner, flyer hingga publikasi acara penting seperti pernikahan, seminar, dan banyak acara lainnya. Dapatkan akses ke 250+ template publikasi yang terdiri dari: wedding invatation video, event invatation video, website template, karakter kreator, banner, flyer, wedding slideshow, wedding card invatation, animated wedding icon.




7.    LEVIDIO RAMADHAN VOL 1,2,3
Levidio Ramadhan adalah template video dan grafis Power Point yang sudah diatur sedemikian rupa, dan siap digunakan untuk membuat berbagai macam grafis dan video. Seperti video promosi bisnis, video promosi profil, video youtube, dan berbagai macam grafis lainnya yang seperti disebutkan dihalaman penjualan ini, dan anda dapat mengaturnya sesuai dengan kebutuhan anda. Sangat cocok untuk Anda yang mau meningkatkan omset di bulan Ramadham.



8.    LEVIDIO PERSONAL BRANDING ID
Tingkatkan kredibilitas dan nilai brand Anda secara cepat dengan template PowerPoint dari Levidio Personal Branding. Anda dapat dengan mudah membuat konten hanya dengan PowerPoint, tinggal klik, edit, dan ganti, lalu save. Ini yang Anda dapatkan dalam Levidio Personal Branding: Video Template Personal Branding, FB Cover Video Personal Branding, FB Cover Image Personal Branding, Instagram Stories Video Personal Branding, Instagram Personal Branding, Printed Design Personal Branding, HTML Website Template + PSD. 



9.    LEVIDIO MOTION PRO ID
Buat video exlplainer dan grafis profesional berkonversi tinggi dalam 60 detik. Levidio Motion Pro BUKAN hanya template biasa, tapi juga hadir dengan script yang ditulis copywriter profesional dan juga dilengkapi suara oleh pengisi suara profesional yang memungkinkan anda untuk tidak hanya membuat video berkualitas, tapi juga video yang sangat menawan yang membantu Anda menjual dan mendapatkan hasil nyata pada saat bersamaan!



10. LEVIDIO CINEMAGIC ID
Koleksi template siap pakai, membantu Anda menciptakan video dan grafis cinematic berkualitas tinggi. Dengan hanya menggunakan PowerPoint dan template yang sudah di sediakan oleh Levidio, Anda akan dengan sangat mudah membuat video cinematic profesional dan berkelas. Anda tidak perlu waktu lama untuk membuatnya, tinggal pilih, edit, dan save.



11. LEVIDIO STORYBOARD ID
Levidio storyboard adalah kumpulan aset grafis di powerpoint yang
akan mempermudah untuk membuat video & grafis profesional. Buat video dan grafis berkualitas untuk segala kebutuhan bisnis Anda semudah klik dan edit. Ada 5.500+ asset grafis siap pakai dalam produk Levidio Storyboard.



Itulah beberapa produk dari Levidio yang siap di gunakan untuk menunjang bisnis Anda. Untuk bisa memiliki produk-poduk LEVIDIO dengan potongan harga 50 %, gunakan kode kopun “DUITONLINE” 

Dan untuk pengguna kopun “DUITONLINE” bisa mendapatkan bonus produk digital premium. Klik di sini untuk melihat bonusnya.

Ohya...jangan beli produk Levidio bajakan dari orang yang tak bertanggung jawab agar hasil usaha Anda semakin sukses dan berkah.

Semoga informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu.






Download Template Levidio Gratis Produk Digital Premium Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Saleh Khana

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.